|

Ashton Kutcher Punya Aplikasi Twitter


Tweeps fans berat Ashton Kutcher, jika hanya dengan menjadi followernya belum memuaskan, mungkin aplikasi Twitter yang satu ini menarik bagi Anda.

Bekerjasama dengan UberMedia, suami Demi Moore ini merilis A.Plus, sebuah aplikasi Twitter yang mengambil nama mirip dengan akun Twitternya @aplusk, untuk memudahkan para fans tahu lebih banyak tentang Kutcher.

Aplikasi ini menampilkan berbagai fitur seperti channel, including projects, cool things atau causes yang menurut Kutcher penting dicatat para penggemarnya.

Sayangnya, Twitter client ini dirancang untuk penggunaan PC, belum diperuntukkan bagi perangkat mobile seperti smartphone. Tentu saja karena aplikasi ini berjalan pada Adobe AIR. A.Plus untuk saat ini baru tersedia bagi komputer Mac dan Windows. Sebagai catatan tambahan, aplikasi ini bersifat graphics-intensive sehingga bisa membuat performa PC melambat atau lag.

Ada satu fitur menarik yang dibenamkan pada A.Plus, yakni kehadiran 'DealBox'. Ini adalah fitur yang memperlihatkan layanan daily deals dari situs-situs seperti Groupon. Nah, bagi yang ingin menjajalnya, A.Plus bisa langsung diunduh melalui tautan ini.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 19.30. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response