|

Adu Mulut, Nirina Tampar Pasha 'Ungu'


Nirina Zubir terlibat cekcok dengan vokalis band Ungu, Pasha. Adu mulut mereka berujung pada tamparan Nirina ke wajah Pasha.

Jangan salah kira dulu. Itu adalah salah satu adegan di film Purple Love yang diperankan Nirina bersama personel band Ungu. Nirina berperan sebagai psikolog bernama Thalita.

"Di film ini aku sebagai Thalita. Dia seorang psikolog pelipur laranya Pasha. Di sini ada adegan panas karena pipinya Pasha ditamparin melulu sama Nirina. Ceritanya, kita adu mulut. Terus aku tersinggung dan plak!," ujar Nirina saat ditemui di Moviesta Pictures, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Lucunya, saat menjalani proses latihan, Pasha sudah berpesan agar Nirina tak menamparnya terlalu keras. Sambil bercanda, Nirina tetap bertekad menampar duda beranak tiga itu dengan kencang.

"Tadi pas latihan, Pasha komentarnya, 'Na pelan-pelan dong'. Tapi aku bilang, 'Kita lihat saja nanti yah," tuturnya sambil tertawa.

Nirina mengaku senang bisa beradu akting dengan personel Ungu. Meski tergolong lebih dulu bermain film, istri Ernest 'Cokelat' itu memuji proses adaptasi personel Ungu dalam berakting.

"Senang. Biasanya ketemu cuma di atas panggung dengan pekerjaan yang berbeda. Sekarang main film bareng. Sebenarnya susah juga adaptasi sama anak band. Tapi karena mereka sudah sering bikin video klip, oke juga aktingnya," puji ibu satu anak ini.
( Sumber :  okezone )




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 18.17. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response