|

Band Ungu Rambah Dunia Akting


Satu lagi kesibukan ditambahkan para personel grup musik Ungu ke jadwal kegiatan mereka. Setelah dikenal di dunia musik Tanah Air, Ungu merambah ke layar lebar. Baru-baru ini, para personel Ungu, Pasha, Onci, Enda, Maki, dan Rowman, berlatih akting di studio Movista di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten.

Di sana, kelima personel Ungu digembleng oleh aktor senior sekaligus sutradara Didi Petet. Mengenai dunia akting, sang vokalis, Pasha, mengaku mengalami kesulitan.

"Dialog sih hafal ya, cuma bahasa tubuh kita nggak sesuai sama dialog. Ternyata akting itu nggak semudah yang dikira," kata Pasha seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Selasa (8/2).

Namun demikian, menurut Didi Petet, akting para personel Band Ungu sudah baik. "Kemajuan sudah cukup pesat, ya. Kita juga kan sudah latihan berkali-kali. Yang penting semangat dan saya selalu pesan jangan menjadi siapa-siapa, jadi diri sendiri saja," terang Didi Petet.
( Sumber : Liputan6 )




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 11.42. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response