|

Hanya Dengan 15 menit, Ibu Melahirkan Bayi Tanpa Masa Hamil


Warga di perbatasan Ciamis-Cilacap, yang merupakan perbatasan Jawa Barat dan Jawa Tengah dihebohlan dengan kelahiran seorang jabang bayi. Pasalnya, kelahiran bayi ini tidak didahului oleh kehamilan sang ibu seperti umumnya.

Warga yang penasaran dengan kejadian yang ganjil itu, terus berdatangan ingin melihat sang jabang bayi. Sementara yang lebih mengejutkan lagi, kelahiran bayi tersebut, hanya berselang 15 menit setelah sebelumnya sang ibu yang merasakan sakit diperutnya.

Sulit dipercaya dan tidak masuk logika, tetapi terjadi. Pasangan suami istri Watijo dan Indrawati di Dusun Kalenanyar, Desa Rawaapu, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yang jaraknya hanya sekitar 300 meter dari perbatasan Jawa Barat. Semenjak melahirkan anak ke empat nya yang tanpa proses kehamilan terlebih dahulu, hingga saat ini, terus didatangi warga sekitar, bahkan hingga luar Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.

Bayi mungil yang diberi nama Muhamad Rizky Maulana ini, tampak sehat dan normal kendati tersiar kabar kalau bayi tersebut dilahirkan tanpa proses kehamilan terlebih dahulu.

Peristiwa ini berawal saat sang ibu, tiba-tiba saja merasakan sakit perut dan mual mual. Setelah itu selang 15 menit bagian perut sang ibu terus membesar hingga menyerupai wanita hamil yang berusia 9 bulan. Melihat perut istrinya membesar Watijo (suami) akhirnya membawa istrinya segera ke Puskesmas terdekat.

Setiba di Puskesmas, hanya membutuhkan waktu 15 menit saja sang jabang bayi pun keluar dari rahim sang ibu. Melihat kejadian aneh yang dialami istrinya, suami indrawati sempat kaget ketika istrinya tiba-tiba saja melahirkan padahal dengan jelas istrinya itu tidak sedang hamil.

“Saya sangat kaget sekali dengan kejadian yang dialami istri saya yang tiba-tiba perutnya membuncit dan melahirkan seorang bayi.” Tapi walaupun tidak begitu, saya tetap bersyukur, mungkin ini adalah anugerah yang diberikan Tuhan, dan sekarang anak yang baru dilahirkan itu dalam keadaan sehat dan normal, kemudian saya beri nama Muhamad Rizki Maulana,” kata Watijo suami Indrawati.

Dari Peristiwa yang dialami istrinya, yang melahirkan tampa proses hamil dan hanya membutuhkan 15 menit saja untuk mengeluarkan jabang bayi, membuat banyak tetangga sekitar yang ikut kaget bahkan dari luar kabupaten pun juga ada yang datang karena penasaran dengan kejadian tersebut.

Sebelumnya, kondisi Indrawati terlihat baik-baik saja dan sama sekali tidak terlihat hamil. Bahkan seorang tetangganya, Niyem, mengaku sebelum proses melahirkan bayi itu, siang harinya Indrawati sempat datang ke warung miliknya untuk berbelanja.

“Sebelum proses melahirkan, Indrawati (seorang ibu yang melahirkan tampa proses hamil ), siang harinya sempat datang ke warung saya untuk belanja. Dan dia tidak terlihat bagaimana umumnya ibu hamil,” tutur Niyem, tetangga indrawati.
( Sumber : Koranbogor )




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 21.58. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response