|

Nimbuzz Ping Membawa Fungsi Telepon Pintar untuk Pengguna Ponsel Berfitur


Nimbuzz, satu-satunya aplikasi komunikasi Over-The-Top (OTT) untuk generasi yang terhubung, hari ini mengumumkan peluncuran Nimbuzz Ping - fitur notifikasi push yang memungkinkan pengguna telepon seluler (ponsel) berfitur tampak online oleh teman-teman mereka dan menerima peringatan SMS gratis apabila seseorang dalam komunitas Nimbuzz ingin berhubungan, bahkan ketika Nimbuzz tertutup.
Nimbuzz Ping, fitur VAS yang memperkaya Program Kemitraan Operator Nimbuzz, awalnya tersedia untuk lebih dari 88 juta pelanggan di jaringan Telkomsel (Singtel Group), dengan selusin operator ponsel di seluruh Timur Tengah dan Asia Pasifik mengadopsi layanan tersebut dalam beberapa bulan ke depan. Ping memberdayakan lebih dari empat miliar ponsel berfitur dengan fungsi telepon pintar, dan membawa notifikasi push kepada 400 juta telepon pintar (Nokia) Symbian, yang saat ini kurang memiliki fitur ini.
"Smartphone mungkin mendapatkan perhatian. Namun, ponsel berfitur ponsel mencakup sebagian besar penjualan ponsel di seluruh dunia, khususnya di pasar negara berkembang di mana Nimbuzz memimpin. Menurut Gartner Research, pasar ponsel berfitur menjual 264 juta 'ponsel bodoh' baru dalam kuartal ketiga (Q3) tahun 2010 dibandingkan dengan 62 juta telepon pintar, seperti iPhone/Android/ BlackBerry, yang terjual selama periode waktu yang sama. Ping memungkinkan operator meningkatkan penjualan data dan mendorong loyalitas dengan penawaran VAS inovatif yang membawa fungsi telepon pintar untuk pelanggan ponsel berfitur," kata Evert Jaap Lugt, CEO, Nimbuzz.
Ping ini gratis bagi pengguna untuk diaktifkan di dalam Nimbuzz dan melengkapi sifat produk Nimbuzz yang "selalu-on". Sementara operator memberikan peringatan SMS, Ping mendorong ARPU melalui aliran pendapatan baru dari penggunaan data tambahan yang terjadi ketika pelanggan diminta log-in untuk merespon pesan chat, atau berbagi berkas.
Dengan Nimbuzz Ping, pengguna tampak online dan dapat dihubungi bahkan ketika aplikasi Nimbuzz ditutup. Apabila salah satu kontak mereka ingin menghubungi mereka, Ping memberikan pesan SMS gratis ke layar induk mereka, dengan mendorong pengguna untuk log in ke Nimbuzz dan memulai sesi data untuk berkomunikasi.
Nimbuzz Ping ditargetkan untuk pasar massa ponsel berfitur dan dioptimalkan untuk bekerja pada jaringan bandwidth rendah.
http://www.nimbuzz.com/ping

Nimbuzz adalah aplikasi panggilan dan olahpesan gratis. Aplikasi Nimbuzz yang meraih banyak penghargaan ini memungkinkan orang menikmati panggilan gratis, olahpesan seketika, dan jejaring sosial.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 14.33. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response