|

Widih, Seorang Nenek Lakukan Aksi Drifting


Banyak yang beranggapan bahwa untuk melakukan aksi drifting harus selalu dengan jiwa muda yang penuh keberanian. Jika tidak memiliki syarat itu pasti bakal dicemoohkan oleh para penikmat drifting.

Namun berbeda dengan satu ini. Seperti dikutip dari worldcarfans, Selasa (10/5/2011) wanita tua renta berani melakukan aksi drifting yang umumnya banyak dilakukan oleh kaum pria atau wanita muda. Skill drifting itu ia dilakukan disela-sela ketidaksadaran orang di sekitarnya.

Diam-diam ia mengambil alih kemudi mobil BMW 2 pintu warna abu-abu, yang selanjutnya ia geber menuju lapangan terbuka. Nenek tersebut sempat melakukan aksi drifting 2-3 putaran dan berhasil membentuk putaran donut. Aksinya seperti di film Tokyo Drift.

Sontak saja aksi nenek nekad yang berhasil direkam dalam waktu 30 detik membuat orang di sekitarnya kaget dan berusaha mencegahnya. Ketika aksinya berhasil dihadang, nenek itupun menghentikan mobil tersebut dan keluar dengan wajah tersenyum.

Dengan wajah santainya, ternyata ia berhasil membuat orang di sekitarnya kaget, bahkan mungkin ada yang berdecak kagum terhadap skill-nya. Video yang menampilkan kehebatan sang nenek di situs Youtube pun telah dilihat 29.503 orang.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 18.21. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response