|

Astaga!! Eminem Bunuh Diri Gara-Gara Sasha Grey



Melihat sosok Eminem dengan kesuksesan dan segala prestasinya, sepertinya hampir tak mungkin kalau rapper satu ini mengakhiri hidupnya sendiri. Tapi, kalau gara-gara cinta matinya pada Sasha Grey, mungkin nggak ya Eminem bunuh diri?

Jawabannya mungkin untuk Eminem dalam video klip terbarunya untuk lagu Space Bound. Video yang disutradarai oleh Joseph Kahn, sutradara untuk video klip Love the Way You Lie, ini baru saja dirilis dan menampilkan cerita yang mengejutkan, dengan Eminem yang mengakhiri hidupnya sendiri.

Seperti cerita cinta 'berbelit' yang ada pada video klip sebelumnya, Space Boundmenampilkan hubungan yang dijalin sang Slim Shady dengan Sasha Grey, yang digaet untuk menjadi bintang video klip ini.

Video klip ini dibuka dengan gambaran Eminem yang sedang berjalan di jalanan berkabut sebelum akhirnya menumpang ke mobil yang dikendarai sang mantan bintang film panas. Ada dua Eminem yang ditampilkan dalam video klip ini, salah satunya terlihat kalem dan kebingungan, sedangkan yang lain, yang ditampilkan tak terlihat, selalu lantang dalam mengungkapkan pendapatnya.

Walau berbeda, namun keduanya sama-sama 'menderita' karena cintanya pada Sashadan mengakhiri hidupnya dengan menembak kepalanya sendiri. Penasaran? Cekidot!





  




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 22.25. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response