|

Justin Bieber Ditubruk Polisi Sampai Tersungkur


Bieber, 17 tahun, ditubruk seorang polisi yang tengah menyamar di luar department store Macy di kota New York pada Kamis (23/6) waktu setempat.

Seperti dilaporkan TMZ, Jumat (24/6), polisi itu memutuskan untuk meloncat barikade dan menubruk sang superstar karena melihat para fansnya mulai rusuh.

Bieber yang tak tahu pria itu polisi yang ingin melindunginya kemudian terlihat defensif. Akibatnya, ia dilaporkan tersungkur. Pengawal Bieber kemudian menarik polisi itu dari Bieber. Petugas polisi itu dikabarkan mendapat perlakuan kasar dan tak sepatutnya oleh pengawal Bieber. Sang polisi kemudian mengajukan gugatan atas pengawal Bieber.

Bieber tengah berada di toko itu untuk mempromosikan parfum barunya, Someday. Insiden terjadi saat Bieber memutuskan keluar toko untuk menemui fansnya yang tidak bisa masuk ke dalam.

Beruntung bintang pop asal Kanada itu tidak mengalami luka serius. Namun, seorang saksi mata mengatakan, seperti dikutip UsWeekly, Jumat, Bieber “terlihat sangat syok.”

Insiden salah paham ini berakhir damai. Polisi membatalkan gugatannya pada pengawal Bieber. Sementara pelantun “Baby” itu melanjutkan kegiatannya memberi tanda tangan pada para penggemarnya di dalam toko.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 11.34. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response