|

Akibat Suami Istri Bertengkar, 5 Orang Tewas di Texas


Sedikitnya lima orang tewas dan tiga lainnya cedera akibat tembakan di arena seluncur roller-skating dalam sebuah pesta ulang tahun di Texas, AS.

Penembakan terjadi setelah terjadi pertengkaran di tengah pesta di kota kecil Grand Prairie, dekat Dallas.

Penembaknya diketahui tewas bersama korban lain karena bunuh diri setelah menembaki para tamu acara ulang tahun, kata polisi setempat.

Rincian kejadian ini belum diumumkan namun menurut polisi kejadian dimulai setelah terjadi "pertengkaran rumah tangga antara suami istri".

"Kelihatannya perkara rumah tangga, saat ini," tulis kantor berita Reuters dengan mengutip juru bicara kepolisian setempat, Steve Dye.

"Itu temuan awal kami. Juga karena nampaknya pelaku tewas akibat tembakan yang dilakukan sendiri."

Polisi mengatakan pertama kali menerima panggilan setelah kejadian ini di arena seluncur Forum Roller World setelah pukul 19.00 waktu setempat dan segera mendatangi lokasi.

Terungkap kemudian tembakan terjadi di lokasi yang dipakai sebagai arena pesta ulang tahun di tempat seluncur itu, lapor media setempat.

Saksi mata melukiskan bagaimana pengunjung yang panik berlomba lari keluar arena setelah mendengar ada letusan tembakan.

Tamu acara pesta yang luka dilarikan ke rumah sakit namun belum ada keterangan tentang kondisi mereka.

Tahun 2009 seorang tentara AS berpangkat mayor juga melepas tembakan membabi-buta di pangkalan militer Fort Hood di Texas dan mengakibatkan tewasnya 13 orang dan melukai lebih banyak korban.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 12.59. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response