|

Ini Foto Pernikahan Kim Kardashian Seharga Rp 13 M


Kim Kardashian tengah berbahagia menikmati hidup barunya bersama sang suami Kris Humpries yang menikah pada Sabtu (20/8/2011) lalu. Semakin berbahagia lagi kedua pengantin baru ini sukses menjual foto pernikahan mereka seharga Rp 13 miliar kepada majalah People.

Kurang dari seminggu pernikahan mewah Kim Kardashian, kini foto-fotonya telah diterbitkan di majalah People. Anehnya, dalam sampul majalah tersebut bintang 'Keeping Up With The Kardashians' itu berpose tanpa sang suami.

Seperti dilansir dari Daily Mail, dalam foto tersebut, wanita 30 tahun itu tampak anggun mengenakan gaun bermodel strapless serba putih rancangan Vera Wang. Kim terlihat memegang buket mawar putih dengan tiara bertabur berlian yang menghiasi kepalanya.

Latar belakang dalam foto tersebut adalah tanaman hijau dengan bunga berwarwa pink menghiasai halaman. "Ini seperti kita di surga," ujar Kim kepada People yang memuji keindahan halaman tempat pernikahannya

Pernikahan fantastis itu digelar di Montecito, California. Pernikahan tersebut dihadiri ratusan tamu dari kalangan selebriti seperti Demi Lovato, Eva Longoria dan Eduardo Curz, Ryan Seacrest, Julianne Hough, Brody Jenner, Avril Lavigne, Scottie Pippen, hingga Dina, Ali, dan Lindsay Lohan.




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 23.48. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response