|

Mau Pamer, Mobil Berlapis Emas Malah Diderek Polisi


Siapa pun yang melanggar peraturan pasti akan berurusan dengan petugas. Meskipun dengan mobil yang dilapisi dengan emas sekali pun. Kejadian unik ini pun mengundang seluruh perhatian masyarakat di Nanjing, China.

Seperti dilansir autoevolution, Kamis(31/3/2011). Kejadian langka ini terjadi di Nanjing, China. Sebuah mobil Infiniti G37 atap terbuka yang dilapisi emas diangkut paksa oleh petugas kepolisian akibat melanggar peraturan dengan memarkir sembarang kendaraan di tengah kota dan tidak memiliki pelat kendaraan yang benar.

Spontan ini pun mengundang perhatian masyarakat di Nanjing, China. Pasalnya kendaraan ini memiliki tubuh yang unik dengan kilauan cahaya kuning yang menyala akibat sinar matahari. Dan belum ada satu pun masyarakat di Nanjing melihat kendaraan mewah ini.

Tetapi sungguh naas untuk pemilik kendaraan Infiniti G37 yang dilapisi emas ini, karena kilau cahaya kendaraan tidak dapat menyilaukan mata petugas kepolisian China agar tidak ditarik paksa kendaraannya yang telah menyilaukan mata masyarakat di China.

Tidak berhenti sampai di situ, menurut saksi mata, pemilik kendaraan dengan dandanan rapi tersebut harus menerima tamparan dari petugas akibat kesalahannya memarkir sembarangan dan membuat jalan Nanjing tersendat.

Mereka pun hanya bisa membisu saja di pinggir jalan ketika melihat mobil mewah berlapiskan emas itu diderek polisi.
( Sumber : Detik )




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 10.44. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response