|

Google Glass Tawarkan Sensasi Seks Unik


Google Glass memang memiliki konsep menarik, tak terkecuali dari sudut pandang pasangan suami istri yang ingin merasakan sensasi seks berbeda.

Hal itu coba diwujudkan salah satu developer asal London dengan menciptakan aplikasi bernama Sex with Google Glass. Untuk bisa menikmatinya, piranti lunak ini harus dipasang pada kedua kacamata pintar Google.

Menurut pembuatnya, aplikasi mereka itu bisa menawarkan sensasi berhubungan seks yang berbeda dengan cara melihat dari sisi pandang pasangannya.

Misalnya, sang wanita ingin melihat apa yang dilihat pasangan suaminya, maka tinggal sebut 'ok glass, it’s time' maka secara otomatis kedua kacamata pintar yang dipakai akan menampilkan persepektif masing-masing pasangan. Untuk menghentikannya tinggal sebut 'ok glass, pull out'.

Selain itu aplikasi tersebut juga dijanjikan bisa mengendalikan musik untuk dimainkan saat bercinta. Demikian yang tertulis di situs resminya dan dikutip detikINET, Senin (20/1/2013).

Hingga kini aplikasi tersebut masih terus dikembangkan dan belum bisa dipastikan kapan dirilis. Aplikasi pendukung Sex with Google Glass juga dijanjikan tersedia untuk iPhone.

( Sumber: detikCom )




Artikel Menarik Lainnya:


Posted by Unknown on 13.08. Filed under , , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Feel free to leave a response